Krim Alami untuk Merawat Kulit agar Putih Bersih

Setiap orang pastinya ingin memiliki kulit putih bersih tanpa noda. Untuk dapat memutihkan kulit tersebut mereka banyak melakukan perawatan kecantikan, mulai dari perawatan kecantikan salon hingga penggunaan krim pemutih. Akan tetapi sekarang ini banyak sekali beredar di pasaran mengenai krim pemutih kulit palsu. Dimana krim tersebut mengandung senyawa kimia campuran yang sangat berbahaya untuk kesehatan ataupun kecantikan kulit, terutama untuk kulit wajah.
Krim Alami untuk Merawat Kulit agar Putih Bersih
Krim Alami untuk Merawat Kulit agar Putih Bersih
Oleh sebab itu, hindarilah memutihkan kulit wajah dengan krim pemutih yang ada di pasaran saat ini, bukannya semua krim pemutih berbahaya, akan tetapi untuk mengantisipasi efek buruk akibat penggunaan krim tersebut kita harus menghindarinya. Solusi aman untuk memutihkan wajah adalah dengan menggunakan krim alami. krim alami berasal dari bahan-bahan alami, sehingga sangatlah aman untuk kita gunakan dalam merawat kulit wajah agar putih dan bersih. Bagaimana cara membuat krim alami untuk memutihkan wajah itu? untuk menjawabnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Krim alami untuk merawat kulit agar putih bersih

Sebenarnya ada banyak sekali bahan alami yang mampu memutihkan wajah dengan aman tanpa efek samping¸ antara lain seperti bengkoang, lemon, tomat hingga minyak zaitun. Kita bisa mengombinasikan beberapa bahan tersebut untuk perawatan kecantikan kulit yang maksimal.

- Pertama siapkan bahan-bahan, antara lain bengkoang1 buah, lemon 1 buah, tomat 1 buah dan minyak zaitun sebanyak 3 sendok makan.

- Kupas dan cuci bersih bengkoang, lalu parut hingga halus. peras halusan tersebut dalam sebuah wadah dan diamkan hingga mengendap, kira-kira satu malam. Kemudian buang air bening yang berada di atas endapan.

- Campurkan endapan bengkoang tersebut dengan perasan lemon dan halusan buah tomat. Jika sudah tercampur secara merata, dan diamkanlah wajah anda sejenak.

- Sebelum menggunakan krim pemutih wajah alami ini, bersihkan terlebih dahulu area wajah Anda dengan menggunakan sabun khusus muka, Anda bisa menggunakan facial foam ataupun face tonic yang cocok dengan jenis kulit. hal ini bertujuan agar nantinya penyerapan kandungan krim alami tersebut bisa maksimal.

- Jika sudah benar-benar bersih, untuk memberi dasaran, Anda bisa mengoleskan terlebih dahulu minyak zaitun secara merata pada area wajah. setelah itu barulah Anda bisa mengaplikasikan krim alami tersebut secara merata, jangan lupa beri pijatan secara lembut selama 5 menit.

- Setelah merata diamkan selama 30 menit atau hingga masker terasa kaku di wajah.

- Terakhir gunakan air dingin untuk membilas bersih krim alami tersebut dan keringkan dengan handuk yang tidak kasar agar benar-benar bersih.

Itulah cara membuat krim alami untuk memutihkan wajah aman tanpa efek samping. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka gunakanlah krim pemutih alami tersebut secara rutin setiap harinya minim 2 kali.