Cara-cara merawat kulit ketiak yang kasar

Cara merawat kulit ketiak yang kasarSelama ini mungkin anda adalah seseorang yang telah mengabaikan kesehatan kulit ketiak. Jika benar. Anda merupakan orang yang salah besar. Karena anda akan mengalami berbagai masalah jika anda mengabaikan kulit ketiak anda, mungkin anda akan mengalami bau badan, kulit ketiak yang menghitam dan kasar. Suatu kecantikan itu harus didapatkan secara sempurna, sempurna mulai dari atas sampai bawah. Tak terkecuali kulit ketiak. Sangatlah penting menjaga dan melindungi kesehatan kulit ketiak. Jika anda bingung mencari cara menjaga kulit ketiak maka semak Cara-cara merawat kulit ketiak yang kasar berikut.
Cara-cara merawat kulit ketiak yang kasar
kulit ketiak yang kasar
Gunakan pasta gigi
Anda tidak perlu heran mendengar kata pasta gigi untuk menhaluskan kulit ketiak anda. Karena pasta gigi mempunyai kandungan Zinc dan papermint yang berfungsi menghaluskan kulit. Terutama kulit ketiak anda. Ambil pasta gigi. Tuangkan ke tangan anda, kemudian bisa anda gunakan untuk mengosok kulit ketiak anda, jangan berhenti pertahankan gosokan itu sampai kurang lebih 15 menit, setelah itu anda boleh membilasnya menggunakan air bersih.

Minyak kelapa Dan kulit jeruk
Minyak kelapa mempunyai kandungan yang kaya akan vitamin E dan kulit jeruk mempunyai kandungan yang kaya dengan vitamin C, sehingga kedua bahan tersebut sangatlah cocok bila diaplikasikan bersama ke kulit ketiak anda. Vitamin E berfungsi menghaluskan kulit ketiak yang kasar sedangkan kulit jeruk sangatlah terkenal mampu mencerahkan dan memutihkan kulit ketiak anda. Anda mulai dengan mencampurkan minyak kelapa dan kulit jeruk kedalam Blender, kemudian anda haluskan sedikit saja agar tersisa butiran kasar kulit jeruk, fungsi butiran kasar ini sendiri untuk mengangkat sel-sel penyebab kulit ketiak kasar. Oleskan secara merata ke ketiak anda sambil digosok seperti cara menggunakan pasta gigi diatas.

Yogurt dan Susu
Yogurt dan susu merupakan bahan alami yang sangat cocok digunakan untuk memutihkan dan menghaluskan kulit ketiak anda, karena yogurt dan susu mempunyai kandungan asam laktat yang cukup tinggi sehingga bisa anda gunakan untuk menghaluskan kulit ketiak anda. Lihatlah bayi yang masih minum asi, bayi itu akan selalu memiliki kulit yang halus karena bayi mengkonsumsi asi yang banyak mengandung asam laktat. Langkah pertama anda campur 2 sendok yogurt tawar dengan 3 sendok susu murni, setelah tercampur anda dapat menggunakanya, aplikasikan ke ketiak anda selam 30 menit kemudian anda bersihkan menggunakan air yang hangat.

Timun Dan kunyit
Mungkin bagi anda yang suka merawat wajah dengan mengunakan masker alami sudah tidak asing tentunya mendengar kata timun, yap benar sekali. Mentimun memunyai khasiat memberi kesegaran alami bagi kulit. Sedangkan salah satu bumbu masakan kita ini (kunyit) juga mempunyai khasiat memberikan warna kuning langsat secara alami pada kulit. Anda haluskan mentimun, bisa anda tumbuk atau pun bisa anda haluskan menggunakan blender. Jangan lupa tambahkan juga kunyit yang telah dihaluskan juga, setelah tercampur anda aplikasikan secara langsung ke kulit ketiak anda secara merata.

Mungkin cukup sampai disini Cara-cara merawat kulit ketiak yang kasar, apabila ada yang kurang mohon dimaklumi, semoga dapat menjadi solusi untuk kulit ketiak kasar anda.