Solusi Aman Mendapatkan Kulit Wajah Putih dan Mulus

Setiap wanita pastinya mengimpikan memiliki kulit putih dan mulus. Untuk mendapatkan kulit putih dan mulus tersebut, mereka banyak melakukan perawatan kecantikan kulit, mulai dari perawatan kecantikan dengan salon hingga perawatan kecantikan dengan menggunakan kosmetika. Akan tetapi kebanyakan dari mereka malah mendapati kulit menjadi rusak dan bahkan memunculkan penyakit berbahaya seperti kanker kulit.
Solusi Aman Mendapatkan Kulit Wajah Putih dan Mulus
Solusi Aman Mendapatkan Kulit Wajah Putih dan Mulus
Solusi aman untuk memutihkan kulit wajah adalah dengan menggunakan bahan alami. bahan alami tidak mengandung senyawa kimia berbahaya, sehingga sangatlah aman untuk kita gunakan. Selain bahan alami mampu memutihkan kulit dengan cepat, bahan alami juga berkhasiat untuk menghaluskan kulit wajah yang kasar. Lantas bagaimana cara memutihkan dan menghaluskan kulit wajah secara alami itu? nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan simak tips aman mendapatkan kulit wajah putih dan mulus berikut ini.

Solusi aman mendapatkan kulit wajah putih dan mulus

1. Bengkoang
Mungkin bahan alami satu ini sudah tidak asing lagi bagi Anda yang kerap melakukan perawatan kecantikan, dimana bengkoang sejak jaman dahulu dipercaya mampu memutihkan dan menghaluskan kulit wajah. bahkan sekarang ini bengkoang banyak dijadikan sebagai bahan utama pembuatan krim pemutih wajah. nah sekarang Anda bisa membuat krim pemutih wajah secara alami dengan menggunakan bengkoang sendiri.

- Pertama siapkan satu buah bengkoang yang masih segar. Kupas dan cuci bersih bengkoang tersebut.
- Parutlah bengkoang tersebut hingga halus, peras halusan tersebut dalam sebuah wadah dan endapkan selama satu hari.
- Jika sudah mengendap, maka buang air bening atau jernih yang berada di atasnya. Karena kita akan menggunakan endapan bengkoang sebagai masker pemutih wajah secara alami.
- Tahap sebelum menggunakan masker yaitu bersihkan terlebih dahulu di sekitar area wajah dengan menggunakan facial foam ataupun sabun khusus muka lainya, hal ini berguna agar kotoran tidak menghambat proses penyerapan kandunga masket alami bengkoang ini.
- Tahap berikutnya apabila sudah bersih, maka cobalah oleskan secara menyeluru masker bengkoang keseluruh bagian wajah, beri juga pemijatan secara lembut selama 10 menit dan diamkan selama 30 menit agar meresap secara optimal.
- Terakhir gunakan air dingin untuk membilas bersih masker bengkoang tersebut.

2. Lemon dan minyak zaitun
Lemon merupakan buah yang memiliki rasa yang sangat masam, akan tetapi dibalik rasa masamnya ini, buah lemon menyimpan kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin inilah yang mampu memutihkan kulit wajah aman dan tanpa efek samping, sedangkan untuk minyak zaitun mengandung vitamin E dan silika yang tinggi, kandungan yang terdapat pada minyak zaitun ini mampu merawat kulit wajah agar kencang dan mulus, sehingga jika kedua bahan alami ini kita gabungkan maka akan menjadi oba*t herbal yang sangat efektif untuk merawat kulit agar putih dan mulus. Caranya sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal mencampurkan air perasan lemon dengan minyak zaitun secukupnya dan mengaplikasikan ke area wajah.