Rahasia Alami Mendapatkan Kulit Putih, Bersih dan Bersinar

Setiap orang pastinya ingin memiliki kulit putih, bersih dan bersinar. Terutama bagi mereka kaum wanita  untuk memperoleh kulit yang putih, bersih dan bersinar maka tak jarang banyak sekali perawatan kecantikan kulit yang dilakukan. Mulai dari perawatan kecantikan salon hingga kosmetik. Akan tetapi tahukah Anda sebenarnya perawatan kecantikan kulit tersebut sangatlah berbahaya?
Rahasia Alami Mendapatkan Kulit Putih, Bersih dan Bersinar
Rahasia Alami Mendapatkan Kulit Putih, Bersih dan Bersinar
Solusi tepat untuk merawat kulit agar putih, bersih dan bersinar adalah menggunakan bahan alami. bahan alami tidak mengandung senyawa kimia berbahaya, sehingga sangatlah aman untuk kita jadikan bahan alternatif dalam memutihkan kulit wajah. lantas bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami itu? untuk mengetahuinya silahkan simak rahasia alami mendapatkan kulit putih, bersih dan bersinar berikut ini.

Rahasia alami mendapatkan kulit putih, bersih dan bersinar

1. Bengkoang

Bengkoang merupakan bahan alami yang mengandung air yang sangat tinggi, dibalik kandungan air inilah bengkoang mengandung senyawa vitamin E. kandungan vitamin E tersebut sangatlah bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara alami.
- Pertama siapkan bengkoang secukupnya saja. kupas dan cuci bersih.
- Parut bengkoang tersebut hingga halus dan peras kedalam sebuah wadah. Lalu diamkan air perasan bengkoang tersebut selama satu malam.
- Setelah satu malam, buang air jernih yang berada di atasnya, karena kita akan menggunakan air endapan putihnya saja.
- Sebelum menggunakan masker bengkoang tersebut, bersihkan terlebih dahulu area wajah Anda dengan menggunakan sabun khusus muka, hal ini berguna agar kotoran tidak menghambat proses penyerapan.
- Apabila kulit wajah atau muka anda sudah dibersihkan maka mulailah mengoleskan masker bengkoang ini secara perlahan dan merata keseluruh bagian wajah.
- Diamkan wajah anda sekitar kurang lebih 30 menit atau hingga masker tersebut terasa kaku di wajah Anda.
- Terakhir gunakan air dingin untuk membilas bersih masker bengkoang tersebut.

2. Tomat

Selain bangkoang, tomat juga mengandung vitamin E yang sangat tinggi. Oleh sebab itu tomat sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah Anda.
- Pertama siapkan tomat sebanyak 1 buah saja dan minyak zaitun sebanyak 2 sendok makan.
- Haluskan buah tomat dan campurkan dengan minyak zaitun hingga merata.
- Sebelum menggunakan masker tomat ini, bersihkan area wajah dengan menggunakan facial foam yang cocok dengan jenis kulit.
- Jika sudah benar-benar bersih, maka mulailah mengoleskan masker tomat secara merata ke area wajah, beri juga pemijatan secara lembut selama 10 menit agar meresap.
- Diamkan terlebih dahulu sekitar 30 menit atau hingga masker mengering untuk hasil perawatan yang maksimal.
- Terakhir gunakan air hangat untuk membilas bersih masker tomat tersebut dari wajah Anda. selesai.

Itullah beberapa rahasia mendapatkan kulit putih, bersih dan bersinar secara alami dengan mudah. Terapkan beberapa perawatan kecantikan wajah di atas secara rutin untuk hasil maksimal.