Tips Mendapatkan Kulit Putih tanpa Perawatan Mahal

Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit yang putih alami dan bersih tak terkecuali kaum lelaki, untuk mendapatkan kulit putih dan bersih ini, banyak sekali cara memutihkan kulit wajah yang telah para wanita lakukan. Mulai dari perawatan kecantikan salon, krim hingga perawatan medis yang menghabiskan banyak sekali biaya. Namun tahukah Anda perawatan kulit agar putih tanpa biaya mahal?

Tips Mendapatkan Kulit Putih tanpa Perawatan Mahal
Tips Mendapatkan Kulit Putih tanpa Perawatan Mahal
Sebenarnya alam telah menyediakan berbagai macam bahan yang mampu memutihkan kulit wajah dengan cepat, selain cepat bahan alami juga sangat aman dan bersahabat dengan kantong kita atau bisa dikatakan murah. Nah bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih dan bersih, silahkan simak dan terapkan tips mendapatkan kulit putih tanpa perawatan mahal berikut ini.

Tips mendapatkan kulit putih tanpa perawatan mahal

1. Lemon
Lemon mengandung vitamin C yang sangat tinggi, kandungan vitamin C ini yang efektif dalam memutihkan kulit wajah, karena dengan vitamin C, sel kulit mati penyebab wajah menghitam bisa terkelupas dengan baik dan berganti dengan sel kulit yang baru. Untuk menggunakan lemon, Anda bisa mengoleskan air perasanya secara rutin setiap harinya selama 30 menit.

2. Bengkoang
Perawatan kecantikan wajah agar putih dan bersih tanpa biaya mahal selanjutnya adalah dengan menggunakan bengkoang. Bahan tradisional ini sudah sejak jaman dahulu dikenal mampu memutihkan wajah secara alami. untuk menggunakan bengkoang cukup mudah, pertama siapkan satu bengkoang yang masih segar, kupas dan parut hingga halus. halusan tersebut Anda peras dan endapkan selama 1 malam hingga terbentuk endapan warnanya putih. Gunakanlah endapan tersebut sebagai masker untuk memutihkan wajah dengan cepat.

3. Tomat
Tomat mengandung senyawa vitamin C dan E yang sangat tinggi, kedua kandungan senyawa inilah yang sangat efektif untuk memutihkan kulit wajah, tidak hanya berguna untuk memutihkan saja, akan tetapi buah tomat juga mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. untuk menggunakan tomat cukup dengan menghaluskan tomat dan menggunakan sebagai masker secara rutin setiap harinya.

4. Minyak zaitun
Sejak jaman dahulu kala, minyak zaitun sudah dikenal sebagai bahan tardisional yang mampu merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah, bahkan Ratu Cleopatra yang notabenya merupakan ratu tercantik juga menggunakan minyak ini untuk merawat wajahnya. Oleh sebab itu jika Anda ingin memiliki kulit putih dan bersih gunakan minyak zaitun secara rutin setiap harinya, cukup dengan mengoleskan pada area wajah dan memijatnya secara halus agar meresap sempurna. Anda juga bisa menambahkan madu untuk hasil yang lebih maksimal

Itulah beberapa tips merawat kulit agar putih tanpa perawatan mahal, karena cara ini tergolong alami, maka Anda harus melakukannya secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal. Selain mengoleskan secara langsung, Anda juga dapat mengonsumsi beberapa bahan alami tersebut.