Manfaat Suntik Vitamin C untuk Memutihkan Kulit

Manfaat Suntik Vitamin C untuk Memutihkan KulitSekarang ini, wanita memiliki banyak sekali pilihan produk kecantikan untuk wajah mereka. Salah satu produk kecantikan terbaru yang saat ini sedang nge-trend adalah suntik vitamin C. sama seperti namanya, produk perawatan kecantikan ini dilakukan dengan cara menyuntikan vitamin C ke dalam tubuh pasien, tepatnya menyuntikan vitamin C pada bagian vena tangan dengan menggunakan dosis tertentu.
Manfaat Suntik Vitamin C untuk Memutihkan Kulit
Manfaat Suntik Vitamin C untuk Memutihkan Kulit
Suntik vitamin C dilakukan agar kulit tampak lebih cerah, mengingat vitamin C sendiri merupakan nutrisi yang sangat penting dan diperlukan oleh kulit. menyuntikan vitamin C pada bagian vena bertujuan agar penyerapan bisa maksimal. Karena penyerapan vitamin tersebut tidak melalui usus seperti saat mengonsumsinya.

Manfaat Suntik Vitamin C untuk Memutihkan Kulit

Kemudian beberapa perkembangan pun dilakukan agar hasil suntikan vitamin C tersebut semakin maksimal. Untuk mendapatkan hasil maksimal tersebut, sekarang ini para ahli juga menambahkan kolagen pada suntikan vitamin C tersebut. seperti kita tahu sendiri kolagen merupakan senyawa yang mampu mengencangkan dan membuat kulit menjadi lebih bersinar. Dengan campuran kedua senyawa tersebut, suntikan vitamin C ini diharapkan bermanfaat untuk memutihkan, mencerahkan, dan mengencangkan kulit.

Selain bermanfaat untuk kulit, ternyata suntik vitamin C dan kolagen juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. menurut para ahli, vitamin C sendiri merupakan antioksidan yang sangat baik untuk menangkal segala macam radikal bebas penyebab munculnya berbagai macam penyakit. Terutama penyakit-penyakit ringan seperti flu, demam, dan juga batuk. Oleh sebab itu, disarankan bagi Anda yang sering terserang flu, batuk, dan demam untuk melakukan suntik vitamin C ini.

Bahaya Suntik Vitamin C Bagi Pasien

Walaupun suntik vitamin C memiliki banyak sekali manfaat seperti diatas, akan tetapi jika dosis suntik vitamin C ini tidak diatur maka akan menyebabkan kerusakan pada bagian ginjal. Hal ini terjadi karena sebenarnya vitamin C yang disuntikan kedalam vena tangan itu masih diolah lagi oleh ginjal. Sehingga jika suntikan tersebut dosisnya tidak diatur, maka akan menyebabkan kinerja ginjal lebih berat. Dan bahkan beberapa kasus menunjukan banyak pasien suntik vitamin C yang mengalami gagal ginjal total.

Oleh sebab itu jika Anda ingin melakukan suntik vitamin C, kami sarankan untuk mengatur dosisnya. Dosis terbaik untuk suntik vitamin C adalah 8 kali dalam kurun waktu 3 Minggu. Selain itu, pastikan juga dokter atau ahli yang ingin menyuntikan vitamin C tersebut sudah berpengalaman atau profesional. Karena jika masih pemula, nantinya akan sangat berbahaya sekali bagi tubuh Anda.

Itulah sajian informasi mengenai manfaat suntik vitamin C untuk memutihkan kulit dan bahayanya bagi kesehatan. semoga setelah mengetahui informasi diatas, Anda menjadi lebih faham dan mengerti mengenai suntik vitamin C yang saat ini sedang ngetrend.