Cara tak biasa merawat kulit wajah

Cara tak biasa merawat kulit wajahDalam melakukan perawatan kulit wajah kita dapat melakukan dengan berbagai cara seperti kita bisa pergi kesalon, menggunkan bahan alami, menggunakan produk kecantikan dan masih banyak lagi. Lalu apa jadinya bila kita melakukan perawatan kulit wajah yang tidak biasa pada umumnya manusia lakukan ? Pastinya akan terlihat aneh dan asing.
Cara tak biasa merawat kulit wajah
Cara tak biasa merawat kulit wajah
Namun cara merawat kulit tak biasa itu juga sudah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan kulit ataupun memberikan kecantikan kulit kapada yang melakukanya. Apa sajakah perawatan kulit tak biasa itu ? berikut saya sudah rangkum dari beberapa sumber di dunia maya mengenai cara tak biasa merawat kulit wajah.

Cara tak biasa merawat kulit wajah

[1] Serbuk mutiara untuk melawan penuaan dini
Cara tak biasa merawat kulit wajah yang pertama adalah dengan menggunakan serbuk mutiara. Serbuk ini banyak digunakan 4000 tahun yang lalu sebagai acara ritual kecantikan bagi para ratu kerajaan. Tak ayal hal ini membuat para ahli untuk melakukan penelitian yang mendalam mengenai kandungan dari serbuk mutiara tersebut. dan ternyata terungkap didalam serbuk mutiara mengandung senyawa asam amino dan berbagai bahan mineral lainya. Asam amino dan bahan mineral tersebut mampu meregenerasi sel kulit dengan cepat dan melancarkan peredaran darah sehingga bagi siapa yang melakukan perawatan kulit dengan menggunakan serbuk mutiara ini maka kulit mereka akan tampak lebih muda dari pada sebelumnya sehingga serbuk mutiara ini dapat mencegah penuaan dini yang umum terjadi diusia muda. Jika anda ingin menggunakan serbuk mutiara ini untuk merawat kecantikan wajah, anda dapat membeli produk kecantikan yang terdapat di toko kecantikan.

[2] Bee venom mask untuk memudarkan kerutan
Jika anda menyukai madu maka pasti anda tidak akan menyukai lebah, karena sengatanya yang menyakitkan, namun ada beberapa orang yang menggunakan sengatan lebah itu untuk memudarkan kerutan pada wajah mereka, walaupun sakit namun kulit kita akan tampak lebih kencang dan padat. Hal ini kemudian mendorong Heaven by Deborah Mitchell untuk membuat produk kecantikan yang berasal dari racun lebah itu. Dengan cara memformulasikan racun penyengat lebah kedalam suatu cairan untuk kita konsumsi. Produk kecantikan ini berkhasiat memberikan kepadatan pada otot-otot wajah sehingga tidak berkerut. Kabarnya Pangeran Inggris yakni Camilla, the Duchess of Cornwall juga pernah melakukan perawatan kulit wajah ini.

[3] Krim plasenta domba untuk regenerasi kulit
Agar regenerasi kulit pada tubuh kita dapat berjalan dengan normal maka kita harus menjaga metabolisme dalam tubuh. Namun beberapa waktu lalu telah hadir krim yang berasal dari plasenta domba untuk meregenerasi sel kulit kita. krim ini berasal dari Amerika Serikat dan telah banyak digunakan oleh para selebritis dunia seperti Madonna, Eva Longoria, dan Victoria Beckham untuk perawatan kesehatan kulit wajah mereka setiap harinya.

Beberapa orang yang menggunakan cara perawatan kulit diatas mengaku bahwa mereka puas dengan apa yang mereka lakukan itu. Lalu bagaimana dengan Anda ? Demikian kali ini mengenai cara tak biasa merawat kulit wajah. Semoga informasi diatas dapat menjadi smart solution bagi perawatan kulit wajah anda. salam J