Cara Aneh Merawat Kulit Wajah Dengan Emas Murni

Cara Aneh Merawat Kulit Wajah Dengan Emas Murni Emas merupakan sebuah benda yang amat disukai wanita, karena bilamana wanita menggunakan emas maka dia akan merasa dirinya berharga. Sehingga wanita tidak bisa terlepas dari yang namanya emas.
Cara Aneh Merawat Kulit Wajah Dengan Emas Murni
Cara Aneh Merawat Kulit Wajah Dengan Emas Murni
Setelah dilakukan penelitian mengenai emas, ternyata emas mengadung senyawa kolagen. Senyawa tersebut mampu membuat kulit wajah kita semakin kencang, hal inilah yang mendorong berbagai artis papan atas melakukan perawatan kult wajah menggunakan emas ini. namun sebenarnya sebelum penelitian tersebut dilakukan sebenarnya jaman dahulu emas sudah digunakan untuk merawat kulit wajah. salah satunya adalah ratu cleopatra. Ratu tersebut terkenal sangat cantik sedunia dan setelah diungkap ternyata dia menggunakan emas untuk merawat kulit wajahnya.

Emas jika kita gunakan sebagai bahan perawatan wajah tidak akan menimbulkan efek samping, karena sudah dilakukan uji kadungan dan menyatakan bahwa kandungan emas dapat menyatu dengan kulit manusia, bahkan pernah ada wacana emas sekarang telah dikonsumsi secara rutin oleh sebagian besar masyarakat di India.

Agar mendapatkan manfaat yang besar dari emas untuk perawatan wajah kita dapat datang kesalon kecantikan yang menawarkan Facial Gold atau perawatan wajah emas. Disana kita akan diberi perawatan kecantikan dengan cara mengoleskan emas cair ke kulit wajah kita. cara merawat kulit ini seperti perawatan kulit menggunakan masker.

Dengan menggunakan bubuk emas murni, bubuk tersebut dicampur dengan menggunakan air hangat sampai terbentuk seperti krim, krim emas tersebut akan dioleskan secara merata ke kulit wajah kita. dan didiamkan selama kurang lebih satu jam bahkan ada yang sampai lima jam lamanya. Setelah itu masker emas tersebut akan dikelupas menggunakan bantuan alat seperti gunting. Dan wajah kita akan terlihat lebih cerah dan bersinar seperti emas itu sendiri.

Jika kita melakukan perawatan kulit wajah menggunakan emas ini secara rutin maka kulit kita akan terhindar dari penuaan dini, sehingga kita akan selalu tampak lebih muda dari usia kita sebenarnya. Namun perawatan kulit menggunakan emas ini tergolong mahal serta di Indonesia ini masih sangat sedikit yang menawarkan jasa perawatan kulit wajah menggunakan emas.

Jika Anda mempunyai uang yang lebih maka tidak ada salahnya mencoba Facial Gold ini, mungkin di Indonesia Anda akan sulit menemukan salon kecantikan wajah yang menawarkan Facial Gold tersebut akan tetapi Anda bisa berkunjung keluar negeri untuk mendapatkan perawatan kulit tersebut. seperti salah satunya mengunjungi negara India, karena disana terdapat banyak sekali salon yang menawarkan jasa perawata kecantikan wajah menggunakan emas.

Nah mungkin itulah sedikit informasi tentang perawatan kulit wajah menggunakan bahan dasar emas murni. Apakah anda tertarik mencobanya? Hehe,,Semoga inforrmasi ini bermanfaat bagi anda.