Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Bersih Secara Alami

Tujuan utama seorang wanita merawat kulit wajah mereka pastinya adalah mendapatkan kulit wajah yangb putih, hal tersebut memang wajar, karena banyak wanita yang memiliki anggapan bahwa dengan kulit putih, mereka bisa tampil didepan umum dengan rasa percaya diri yang tinggi.
Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Bersih Secara Alami
Kulit Wajah Putih Bersih Secara Alami
Sehingga hal tersebut membuat para wanita kemudian berlari dengan menggunakan kosmetik atau produk perawatan kecantikan agar dapat merawat kulit wajah putih dengan cepat, memang benar dengan menggunakan produk kecantikan, maka Anda bisa memutihkan wajah dengan cepat, akan tetapi efek samping yang akan ditimbulkan dari penggunaan perawatan wajah tersebut sangat buruk. Bahkan bisa menimbulkan kanker kulit.

Nah jika Anda tidak ingin mendapatkn penyakit berbahaya tersebut, solusi memutihkan wajah adalah dengan menggunakan bahan alami, bahan ini tidak mengandung senyawa kimia tidak seperti yang terdapat pada kosmetik atau produk perawatan kecantikan wajah, sehingga bahan alami sangat aman untuk memutihkan  kulit wajah dengan tepat.

1. Masker Bengkoang
Cara memutihkan wajah secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan bengkoang, mungkin Anda sudah banyak mengerti tentang khasiat bengkoang untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat, kulit akan menjadi putih dengan bengkoang karena bahan alami ini mengandung vitamin E yang sangat tinggi, dimana menurut penelitian vitamin tersebut mampu memutihkan kulit wajah. pertama haluskan bengkoang bisa dengan menumbuk ataupun memarutnya, setelah itu peras halusan bengkoang dan masukan air perasan kedalam sebuah wadah, tunggulah air perasan tersebut hingga 1 malam atau sampai mengendap, buang air diatasnya dan gunakan air endapan tersebut ke wajah Anda sebagai masker, diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air dingin.

2. Masker Mentimun
Memutihkan kulit wajah selanjutnya dapat Anda lakukan dengan menggunakan masker mentimun, kandungan pedingin dan mineral yang terdapat dalam mentimun dipercaya mampu merawat kulit wajah agar putih secara alami. untuk menggunakan mentimun, pertama ambil mentimun scukupnya, kemudian kupas dan cuci hingga bersih, masukan kedalam sebuah blender ataupun Anda juga bisa menumbuknya agar halus, setelah itu sebelum menggunakan masker mentimun, bersihkan terlebih dahulu wajah dengan air bersih, setelah bersih mulailah mengoleskan secara merata halusan mentimun tadi ke area wajah seperti masker, diamkan hingga kering dan bilas dengan menggunakan air dingin dan bersih.

3. Masker Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan buah yang memiliki rasa masam, akan tetapi dibalik itu semua, jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat tinggi, kandungan inilah yang berperan penting dalam memutihkan wajah secara alami. untuk mendapatkan manfaat tersebut gunakan air perasan jeruk nipis ke area wajah dan tunggu hingga kering lalu bilas dengan menggunakan air hangat, walaupun saat menggunakan pertama kali rasanya perih, akan tetapi apabila Anda bisa menggunakan perasan jeruk nipis ini secara rutin maka rasa perih tersebut akan berganti dengan kulit putih, serta bersih dan terlihat lebih bersinar.