Cara Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu

Banyak orang yang ingin memiliki kulit wajah putih, banyak sekali cara memutihkan kulit wajah yang mereka tempuh, terutama bagi seorang wanita, mereka akan melakukan banyak sekali cara memutihkan wajah dengan cepat, bahkan hanya dalam waktu seminggu saja.
Cara Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu
Cara Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu
Hal ini membuat mereka menjadi lari menggunakan kosmetik ataupun perawatan salon, padahal jika cara memutihkan kulit wajah tersebut tidak cocok, akan menimbulkan berbagai macam kerusakan. Seperti wajah menjadi kusam, wajah keluar jerawat dan masih banyak lagi.

Jika Anda terutama yang ingin sekali memutihkan kulit wajah dengan cepat dalam waktu seminggu, maka Anda jangan melakukan cara-cara tersebut, berikut ini ada cara jitu merawat kulit agar putih bersih.

Berikut ini Cara memutihkan kulit wajah dalam waktu seminggu;

1. Cara memutihkan kulit wajah dengan alpukat dan madu
- Pertama siapkan satu buah alpukat dan madu, kupas buah alpukat tersebut dan ambil daging buah yang berada di dalamnya. Lumatkan daging buah tersebut dan campurkan dengan menggunakan madu hingga merata dan membentuk seperti pasta atau krim.

- Sebelum campuran tersebut dugunakan, lebih baik bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan sabun khusus muka, hal ini bertujuan agar kotoran tidak menghambat proses penyerapan kandungan atau nutrisi.

- Setelah benar-benar bersih, maka mulailah mengoleskan campuran tersebut perlahan-lahan dan merata kebagian seluruh wajah, beri pijatan selama 5 menit secara lembut agar meresap.

- Diamkan selama 30 menit atau hingga terasa kaku di wajah agar semakin meresap secara maksimal.

- Terakhir bilas masker alami tersebut dengan menggunakan air hangat hingga benar-benar bersih.

2. Cara memutihkan kulit wajah dengan minyak zaitun dan putih telur
- Pertama siapkan satu buah telur ayam kampung yang masih segar dan minyak zaitun secukupnya saja, pecahkan telur tersebut dan ambil bagian putihnya saja, lalu campurkan putih telur tersebut dengan minyak zaitun secukupnya.

- Sebelum mengaplikasikan bersihkan terlebih dahulu area wajah dengan menggunakan facial foam ataupun face tonic yang cocok dengan kulit.

- Setelah memastikan benar-benar bersih dan terbebas dari segala macam kotoran yang menempel, maka mulailah mengoleskan campuran tersebut secara merata keseluruh bagian wajah.

- Agar lebih meresap, Anda dapat memberikan pemijatan selama 5 menit, lalu diamkan hingga 30 menit atau hingga masker terasa kaku di wajah.

- Langkah terakhirnya yaitu bilas kulit wajah air hangat hingga bersih, dilanjutkan dengan bilas air dingin agar pori-pori dapat tertutup secara optimal.


Itulah beberapa cara merawat kulit agar putih dengan cepat dalam seminggu. Karena waktunya yang sangat singkat, lebih baik Anda lakukan perawatan ini minimal dua kali dalam sehari, selain itu harus didukung dengan konsumsi makanan bergizi seperti buah, sayur, ikan dan masih banyak lagi.