5 Solusi Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendor secara Alami

Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit cantik dan kencang. Untuk mengencangkan kulit wajah dengan cepat berbagai macam cara mereka lakukan, salah satu cara mengencangkan kulit wajah dengan cepat adalah melakukan suntik silikon. Karena kandungan dari senyawa silika atau silikon dapat memberikan kekecangan pada kulit.
Kulit Wajah yang Kendor
Kulit Wajah yang Kendor
Akan tetapi cara tersebut sangatlah berbahaya untuk dilakukan, karena jika tidak cocok, cairan silikon tersebut akan meracuni kulit dan jutsru akan membuat kulit wajah tampak lebih kendor dari pada sebelumnya ketika disuntik.

Solusi yang tepat untuk mengecangkan kulit wajah kendor adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami, ada banyak sekali bahan alami yang berkhasiat untuk mengembalikan kekancangan kulit aman dan efektif, lantas apa saja bahan alami tersebut? semua itu sudah saya rangkum dalam 5 solusi mengencangkan kulit wajah yang kendor secara alami berikut.

5 Solusi mengencangkan kulit wajah yang kendor secara alami

1. Perbanyak melakukan olahraga
Olahraga tidak hanya akan membuat kesehatan tubuh menjadi lebih terjaga, akan tetapi dengan melakukan olahraga kulit wajah Anda akan semakin kencang, hal ini dapat terjadi karena pengaruh membesarnya otot-otot yang berada di dalam lapisan kulit, jika otot-otot tersebut membesar, maka kulit akan terdorong keluar, alhasil kulit itupun akan tampak lebih kencang dan tidak kendor.

2. Buah lemon
Buah lemon mengandung senyawa vitamin C yang sangat tinggi, di mana kandungan ini sangat efektif untuk mengencangkan kulit wajah yang kendor akibat penumpukan kotoran pada area sekitar wajah, Anda dapat menggunakan lemon ini dengan cara mengoleskan air perasan secara langsung ke area wajah, selain itu Anda juga dapat membuat sebuah jus yang berasal dari buah lemon dan mengonsumsi secara rutin setiap harinya.

3. Buah jambu biji
Jika kolagen merupakan senyawa yang sangat penting untuk mengecangkan kulit wajah yang kendor, maka senyawa tersebut dapat Anda peroleh dari jambu biji. Jambu biji mengandung senyawa silika alami yang sangat tinggi, di mana kandungan silika inilah yang akan memacu produksi kolagen pada bagian kulit, sehingga kulit akan tampak lebih kecang secara alami.

4. Buah alpukat
Buah alpukan mengandung senyawa vitamin, mineral dan antioksidan tinggi yang sangat penting untuk merawat dan menjaga kekencangan kulit wajah, Anda bisa menggunakan buah alpukat untuk perawatan kecantikan wajah dengan mengonsumsi secara langsung atau menggunakan daging buah untuk masker wajah secara rutin setiap harinya.

5. Putih telur
Solusi mengencangkan kulit wajah kendor yang terakhir adalah dengan menggunakan putih telur. kandungan protein yang terdapat pada putih telur sangat efektif untuk mengencangkan kulit wajah, bahkan apabila kulit wajah Anda kendor saat usia sudah memasuki 30 tahun keatas, gunakan putih telur untuk mengencangkan wajah dengan cara mengoleskan ke area wajah secara rutin.